Tas seminar Lurik Yang Unik

TAS SEMINAR LURIK YANG UNIK
tas seminar batik lurik murah jogja
Tas Seminar Lurik harga Rp 40.000;/pcs

   Tidak di pungkiri lagi bahwa Indonesia mempunyai koleksi kain nusantara yang eksotis dan sangat indah. Banyak orang telah mengenal kain batik, namun kain tenun nusantara juga tidak kalah indahnya. Ada kain songket, kain tenun bali, dan tentu saja kain tenun lurik. Salah satu kain nusantara yang sering di aplikasikan untuk bahan tas seminar adalah kain lurik. Kain tenun lurik sangat indah jika di aplikasikan ke dalam bentuk tas seminar.
 
Pola motifnya yang berbentuk garis-garis selalu terkesan simpel, dinamis dan modern,  walaupun kain ini merupakan produk tekstil tradisional. Kain lurik sangat cocok untuk di aplikasikan untuk bermacam-macam produk interior, dan tentu saja untuk produk fashion. Dunia Internasional telah mengakui keindahan kain lurik, oleh karenanya tas seminar lurik selalu menjadi primadona dalam acara seminar bertaraf internasional. Melestarikan karya budaya bangsa adalah salah satu tujuan kami, maka kami selalu mengapresiasi dengan baik siapa saja yang berkeinginan membuat pesanan tas seminar dengan mengaplikasikan kain nusantara. Dengan memakai produk kain tekstil nusantara berarti kita telah ikut melestarikan dan bangga dengan karya budaya bangsa kita sendiri.
    Berbagai model tas seminar batik telah kami tawarkan untuk Anda yang menggemari kain nusantara. Tips mudahnya Anda dapat memodifikasi model tas batik yang ada hanya dengan mengganti kombinasi kain batik dengan  kain lurik.... mudah bukan... jadi jangan ragu-ragu lagi, kami tunggu pesanan Anda berikutnya.
lurik atbm


PEMESANAN HUBUNGI KAMI :
HP/WA 085601587956
PIN BB 74189A49
ALAMAT : GEDONGKIWO MJ I / 720 YOGYAKARTA

Somah Jaya Konveksi Tas Seminar Kit Batik Unik Murah Jogja

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.