Tas Lurik Kian di Lirik

  
tas lurik unik
TAS SEMINAR LURK Model W87 Rp 85.000
    Dunia fashion kini semakin berkembang pesat, begitu juga perkembangannya dalam desain tas. Desain tas seminar kini semakin beragam, jika dulu tas seminar batik pernah menjadi primadona, kini  tas lurik kian di lirik dan siap menjadi primadona baru. Para penyelenggara panitia seminar semakin sadar bahwa salah satu yang bisa menjadi kenang-kenangan indah dari suatu acara seminar dan masih sering di pakai setelah acara seminar selesai adalah tas seminar.
   
kain lurik atbm klaten
    Panitia acara seminar sangat memahami bahwa untuk acara seminar yang berskala Internasional perlu di pikirkan desain tas seminar yang mewakili karakter budaya bangsa Indonesia. Para peserta seminar akan selalu terkesan dengan tas seminar unik yang di buat dari kain lurik. Kini kain lurik tadak hanya di pakai sabagi bahan untuk membuat busana, namun juga untuk tas seminar.
    Pada awalnya kain lurik banyak di pakai oleh para perempuan jaman dahulu untuk menggendong bakul/tenggok atau sering juga di pakai sebagai kemben. Oleh karenanya kain lurik juga sering di sebut kain tenun gendong atau kain kemben. Sedangkan oleh para pria kain lurik sering di pakai untuk beskap yaitu busana tradisional khas dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Para pengrajin kain tenun lurik ATBM banyak tersebar di daerah Kabupaten Klaten dan Kota Yogyakarta. Masing-masing motif dari kedua daerah itu mempunyai ciri khas sendiri-sendiri. Umumnya kain lurik dari daerah Klaten lebih banyak di pakai untuk pakaian tradisioanal para rakyat kebanyakan, sedangkan kain lurik produksi dari Yogyakarta pada jaman dahulu lebih banyak di pakai oleh para kaum bangsawan. Namun kini dalam perkembangannya, kain lurik bahkan sering menjadi primadona dalam ajang pergelaran busana di mancanegara. Hal ini wajar karena motif kain lurik terkesan simpel dan elegant, sehingga tetap terasa modern walaupun kain lurik sebenarnya adalah sebuah kain yang di kerjakan dengan cara tradisional.
    Seiring dengan perkembangan dunia mode busana, kami Produsen dan Pengrajin tas seminar Yogyakarta terus menerus membuat inovasi desain tas seminar. Tas lurik adalah salah satu alternatif tas seminar selain tas seminar batik. Untuk memilih model tas seminar lurik silahkan Anda pilih model tas seminar batik yang Anda sukai..lalu ganti saja aplikasi kain batik itu dengan kain lurik... Mudah bukan... Kalau begitu kami tunggu pesanan tas seminar luriknya.
  PEMESANAN HUBUNGI KAMI :
HP/WA 085601587956
PIN BB 74189A49
ALAMAT : GEDONGKIWO MJ I / 720 YOGYAKARTA 
     
    

Somah Jaya Konveksi Tas Seminar Kit Batik Unik Murah Jogja

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.